SUBHANALLAH.!!! TERNYATA MEMBACA AL-QUR'AN SEHABIS SHOLAT MAGHRIP ITU DAPAT MENAMBAH 90% KECERDASAN OTAK.!!! ((Share ya Guys, Semoga Bermanfaat.))

Tahukah Anda? Ternyata Membaca Al-Qur’an Sesudah Maghrib & Subuh Itu Manfaatnya Luar Umum, Menurut hasil riset, ternyata membaca Al-Qur’an setelah saat sholat Maghrib serta Subuh itu bisa meningkatkan kecerdasan otak sampai 80 persen. Hal ini karena disana ada perubahan dari siang ke malam serta dari malam ke siang hari.


Selain itu, ada tiga aktivitas sekalian, yaitu membaca, lihat serta mendengar. Terdapat beberapa hal yang bisa menyebabkan seorang itu kuat ingatan atau hafalannya, salah satunya :

  • Menyedikitkan makan
  • Membiasakan melaksanakan beribadah shalat malam
  • Serta membaca Al-Qur’an sembari lihat pada mushaf


Tidak ada lagi bacaan yang bisa meningkatkan pada daya ingat manusia, serta memberi ketenangan pada seorang terkecuali membaca dengan Kitab Suci Al-Qur’an. Diluar itu, membaca Al-Qur’an juga menghadirkan pahala dari Allah SWT.

Dokter pakar jiwa, Dr. Al Qadhi lewat penelitiannya yang panjang serta serius di Klinik Besar Florida Amerika Serikat (AS) sukses menunjukkan kalau cuma dengan dengarkan bacaan ayat-ayat Al-Qur’an, jadi seorang Muslim itu, baik mereka yang dapat berbahasa Arab ataupun bukan, bisa rasakan perubahan sebagai berikut :

Fisiologis yang begitu besar, Penurunan depresi, kesedihan, Peroleh ketenangan jiwa, Menangkal beragam jenis penyakit merupakan dampak umum yg dirasa orang-orang, sebagai objek penelitiannya.

Penemuan sang dokter pakar jiwa ini tak serampangan.

Penelitiannya ditunjang dengan pertolongan peralatan elektronik paling baru untuk mendeteksi desakan darah, detak jantung, ketahanan otot, serta ketahanan kulit pada aliran listrik.

Dari hasil uji cobanya ia berkesimpulan, kalau membaca Al-Qur’an punya pengaruh besar sampai 97 persen dalam melahirkan ketenangan jiwa serta pengobatan penyakit.

Dalam laporan satu riset yang disampaikan dalam Konferensi Kedokteran Islam Amerika Utara pada th. 1984 dijelaskan, Al-Qur’an terbukti dapat mendatangkan ketenangan hingga 97 persen untuk mereka yang mndengarkannya. Masya Allah…

Karenanya, mari saat ini kita mulai meluangkan waktu kita sebagian menit dari 24 jam di hari kita, yang didapatkan oleh Allah SWT untuk membaca, merenungi, mentadaburi serta mengerti isi yang ada di dalam Kitab Suci Al-Qur’an.
SUBHANALLAH.!!! TERNYATA MEMBACA AL-QUR'AN SEHABIS SHOLAT MAGHRIP ITU DAPAT MENAMBAH 90% KECERDASAN OTAK.!!! ((Share ya Guys, Semoga Bermanfaat.)) SUBHANALLAH.!!! TERNYATA MEMBACA AL-QUR'AN SEHABIS SHOLAT MAGHRIP ITU DAPAT MENAMBAH 90% KECERDASAN OTAK.!!! ((Share ya Guys, Semoga Bermanfaat.)) Reviewed by Unknown on 18:46:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.