HATI-HATI, 10 HAL INI BISA MEMBUAT PASANGANMU MENDADAK TER4NGS4NG LHO GUYS.!!!

Sebuah penelitian yang diterbitkan di International Journal of Manpower mengatakan, ada beberapa hal aneh yang bisa membuat pasangan terangsang.

Tapi ternyata, ada hal-hal aneh yang bisa membuat pasangan kamu menjadi merangsang. Seperti ke sepuluh hal aneh berikut ini yang ternyata bisa merangsang pasangan untuk berhubungan s**sual.


Mau tau apa saja ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Infospesial.net.

1. Menonton acara TV yang membosankan

Menonton acara TV yang membosankan bisa membantu merangsang pasangan. Ini terbukti dari hasil sebuah studi yang menemukan jika pasangan yang memiliki televisi di kamarnya bisa melakukan hubungan s**sual dua kali lebih banyak.

Apa lagi saat menonton acara TV yang membosankan, pasti ujung-ujungnya akan berujung pada s**s.

2. Naik gaji

Gaji yang tinggi ternyata juga bisa membuat pasangan terangsang untuk melakukan hubungan s**sual. Hasil studi dalam Journal International Journal of Manpower, menyatakan jika mereka yang berpenghasilan 5 persen lebih tinggi akan lebih sering berc*nta 4 kali dalam seminggu.

3. Kencan yang memicu adrenalin

Kencan yang romantis mungkin sudah terlalu sering dilakukan. Kamu bisa coba melakukan kencan yang memicu adrenalin, seperti berselancar atau bisa juga melakukan zip-lining yang bisa memacu jantung sehingga kamu dan pasangan terangsang secara s**sual.

4. Pakai parfum dengan bau-bauan ini

Tahukah kamu jika bau-bauan itu juga dapat merangsang pasangan secara s**sual. Bau-bauan pria yang bisa membuat wanita terangsang seperti aroma bensin, cat, tinta printer dan kulit.

Sedangkan wanita, akan membuat pria terangsang jika ia tercium seperti aroma lipstik, lotion dan makanan uang dipanggang.

5. Makan alpukat

Makan alpukat bisa membantu meningkatkan kualitas kehidupan s**sual kamu. Ini karena buah alpukat memiliki efek afrodisiak.

6. Pakai warna merah

Pakai pakaian berwarna merah akan membuat wanita terlihat lebih menarik di mata pria. Ini karena warna cerah bisa membuat wanita terlihat lebih s**si dan menggoda.

7. Minum anggur merah

Minum anggur merah juga dapat membuat hasrat s**sual menjadi lebih tinggi. Jika wanita meminum anggur merah maka ia lebih mudah terangsang dari pada meminum minuman beralkohol lainnya.

8. Membaca

Membaca menurut s**solog medis Dr. Susan Kellogg dapat membantu meningkatkan libido wanita. Dr. Susan Kellogg menyarankan biblioteraphy alias terapi buku untuk meningkatkan perilaku s**sual kamu melalui bacaan.

9. Berkeringat

Menurut hasil penelitian menyatakan jika wanita lebih bisa terangsang oleh keringat pasangannya. Ini karena bau keringat pria bisa meningkatkan kadar hormon kortisol alias hormon stres.


10. Menatap foto pasangan

Menatap foto pasangan mungkin adalah hal yang biasa dilakukan. Tapi, menatap foto pasangan bisa membuat otak kamu memproduksi dopamin dan kemudian akan meningkatkan libido kamu.

Nah, itulah dia ke sepuluh hal-hal tak aneh yang bisa merangsang pasangan secara s**sual.
HATI-HATI, 10 HAL INI BISA MEMBUAT PASANGANMU MENDADAK TER4NGS4NG LHO GUYS.!!! HATI-HATI, 10 HAL INI BISA MEMBUAT PASANGANMU MENDADAK TER4NGS4NG LHO GUYS.!!! Reviewed by Unknown on 21:24:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.