SUNGGUH MENGGEMPARKAN WARGA DEPOK, LAGI-LAGI MUNCUL ALIRAN SESAT DI DEPOK, ISTRI PENGIKUT HARUS MELAY4NI N4FSU BEJAT SANG PEMIMPIN.!!!

Warga Depok, Jawa Barat, saat ini diresahkan oleh munculnya aliran sesat yang mewajibkan istri dari suami sebagai pengikutnya untuk bersetubuh dengan sang guru. Alasannya tak ada keharusan melayani suami dan jadi harus melayani nasfu sang guru.


Hadapi ada gesekan didalam beberapa orang, aparat gabungan dari kepolisian dan Pemerintah Kota Depok mulai mengawasi RT 002/03 Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, tempat dimana aliran baru bernama Amanah Keagungan Ilahi (AKI) yang di berikanlah oleh seorang yang mengaku ustad berinisial DS, warga Tirtajaya, Depok itu eksis.

Warga sekitaran menduga DS memakai pengetahuan hipnotis atau gendam untuk merekrut pengikut baru. Warga yang di ajak bicara oleh DS jadi luluh dan tatapannya kosong.

Awal munculnya aliran ini diduga bermula saat pria berinisial DS yang datang ke kampung itu dan mulai menyebarkan tahu yg diyakininya.

Awal mulanya satu diantara warga yaitu berinisial A juga pengikutnya. Namun lalu A juga mengajak menantunya berinisial R. Lalu R mengajak istrinya E untuk turut dan dalam aliran itu.

Anehnya setiap saat mengaji saat malam hari, rumah pemimpin aliran senantiasa dimatikan dan ditinggalkan dalam kondisi gelap gulita.

Ketua RT setempat, Hidayatullah menjelaskan beberapa warganya memang ada sebagai pengikut aliran itu. Tetapi ada juga yang telah jadi sisa atau berhenti ikut pengajian.

Baca Juga: ASTAGHFIRULLAH.!!! BEREDAR BUKU AGAMA ISLAM "SD", ISA AS NABI TERAKHIR.!!!

 " Tetap masih ada tiga orang yang turut, dan tiga orang bekas bila di lingkungan kami. Mungkin saja saja saja saja saja diluar banyak pula pengikutnya, karena pimpinannya tidaklah warga sini, " papar Hidayatullah, SELASA (9/8/2016).

Selain itu warga juga membayar duit sedekah iuran per bln. Rp 1 juta. Alasannya, sebagai duit Salawat teratur semasing bulan..

Ia berikanlah masalah ini telah dua bln. terakhir diawasi. Namun warga sempat juga peroleh intimidasi dari DS. " Informasi dari satu diantara kerabat yang ikuti aliran itu bila berani mengusik aliran ini jadi bakal diculik, " tuturnya.
SUNGGUH MENGGEMPARKAN WARGA DEPOK, LAGI-LAGI MUNCUL ALIRAN SESAT DI DEPOK, ISTRI PENGIKUT HARUS MELAY4NI N4FSU BEJAT SANG PEMIMPIN.!!! SUNGGUH MENGGEMPARKAN WARGA DEPOK, LAGI-LAGI MUNCUL ALIRAN SESAT DI DEPOK, ISTRI PENGIKUT HARUS MELAY4NI N4FSU BEJAT SANG PEMIMPIN.!!! Reviewed by Unknown on 11:01:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.