SUBHANALLAH.!!! TANPA KITA SADARI TERNYATA PULAU PULAU INDONESIA MENYERUPAI GERAKAN SHOLAT.!!!

Artikel ini kami berikan hanya untuk sarana ibadah pada Allah, jadi tidak ada maksud yang selain-nya. Tulisan ini dapat tidak untuk mencari pembenaran namun berharap untuk mendapatkan kebenaran sebagai tujuan kebenaran dengan kebenaran yang dijalankan.


Saat ini mungkin belum banyak orang atau bahkan ada yang belum tahu sekalipun bahwa sesungguhnya Negara Indonesia adalah kesatuan dari gugusan pulau-pulau yang apabila dihubungkan dengan garis pada pulau yang satu dengan yang lain akan membentuk satu gambar perahu/bahtera.

Di mana pulau Sumatra adalah lingginya (berbentuk lancip), adalah sisi depan sebagai pemecah ombak/air. Pulau-pulau kecil, diantaranya Jawa, Bali, sunda kecil merupakan sisi bawah atau Lunas perahu. Pulau Kalimantan dan Pulau Sulawesi bila di perhatikan dengan seksama adalah bagian perahu yang berupa Layar. Dan Pulau Irian/Papua jadi kemudinya. Mungkin, Insya Allah inilah bentuk Negara yang disebut kelompok dari gugusan pulau-pulau yang paling indah di dunia.

Indonesia Negeri Perahu, Kesatuan Pulau Shalat Yang lebih menakjubkan lagi bahwa pulau-pulau di Indonesia apabila diperhatikan dengan teliti akan mirip gerakan shalat. Perhatikanlah gambar peta Negara Indonesia di atas!

  • Pulau nomor 1 menyerupai takbir dan khusu pandangan menatap sajadah dalam gerakan shalat.
  • Pulau nomor 2 menyerupai Sujud dalam gerakan shalat.
  • Pulau nomor 3 menyerupai Tasyahud dan Salam dalam gerakan shalat.
  • Pulau nomor 4 menyerupai I’tidal dalam gerakan shalat.
  • Pulau nomor  5 menyerupai shalat berjama’ah.
  • Pulau nomor 6 menyerupai bentuk hamba Allah yang tengah bermunajat.
  • Pulau nomor 7 menggambarkan hamba Allah yang pintar dan selalu bersyukur.
  • Pulau nomor 8 menggambarkan hamba Allah yang tidak kenal lelah, selalu berdoa memohon karunia dan rahmat Allah SWT.
  • Pulau nomor 9 menyerupai Ruku’ dalam gerakan shalat.


Masya Allah, SubhanAllah, Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Iindah nian karuniaMu ya Allah, yang sudah Engkau berikanlah pada negeriku Indonesia.
Berikut kenyataan Negara Indonesia, adalah Negeri Perahu yang dibangun dengan susunan mulia. Berikut Perahu Kasih Sayang yang dibentuk/dibangun dengan susunan Tauhid yang penuh Kasih Sayang.

Melalui tulisan ini, Penulis mengajak pada semuanya penumpang yang ada didalam negeri perahu. Untuk selalu ber TAUHID pada Allah SWT, janganlah berpecah belah, dan jangan sampai menyekutukanNya. Berbuatlah Adil dan Kasih Sayang. Apabila kita berbuat Anarkhis, berbuat maksiat, berbuat tidak Adil, MALULAH kita pada perahu yang kita tumpangi, MALULAH kita pada tanah yang kita injak, yang sebenarnya mereka selalu mengagungkan Asma Allah SWT dengan takbir, ruku’, dan sujud pada Allah SWT.

Negeri Perahu yaitu negeri yang mulia, untuk itu marilah kita sebagai penumpang negeri perahu juga berbuat yang mulia. Tanamkan Kasih sayang dan berbuatlah Kasih Sayang pada sesama, tunaikan keadilan dalam semua masalah. Supaya negeri Perahu ini benar benar benar jadi negeri yang mulia, mulia negerinya dan mulia penumpangnya. Negeri yang dipenuhi keadilan dan kasih sayang. Semoga membawa manfaat.!!!
SUBHANALLAH.!!! TANPA KITA SADARI TERNYATA PULAU PULAU INDONESIA MENYERUPAI GERAKAN SHOLAT.!!! SUBHANALLAH.!!! TANPA KITA SADARI TERNYATA PULAU PULAU INDONESIA MENYERUPAI GERAKAN SHOLAT.!!! Reviewed by Unknown on 08:38:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.