KETAHUILAH BAHAYA YANG MENGERIKAN JIKA PRIA SERING MENYENTUH V*GIN4 DAN P*YUD4R4 W4NITA.!!!

Apabila terlalu sering memeg4ng p4yud4ra w4nita, jelas Dr Boyke, bisa merangsang terjadinya k4nker p4yud4ra. “Dan bila terlalu kencang peg4ngnya, itu bisa menimbulkan trauma,” kata Dr Boyke dikutip dari channel pribadinya.


Sementara kalau mereka sampai berani memeg4ng v4gin4 pasangannya, bisa menimbulkan keputihan karena jari belum tentu bersih. Tak jarang sampai terjadinya infeksi, dan berisiko sulit punya anak.

“Kalau jari sampai masuk bisa merobek selaput d4rah. Belum berhubungan s*ks sudah sobek, bayangkan saja. Bahkan ada sampai yang berdarah,” kata Dr Boyke.

“Di sinilah perempuan harus berani tegas mengatakan ‘tidak’,” kata Dr Boyke menambahkan.

Dr Boyke pun menyarankan agar perempuan menggunakan celana panjang jeans agar tangan pasang4nnya tidak ke mana-mana.


“Kalau cuma peg4ng tangan, peluk sayang, itu merupakan ungkapan dari bahasa cinta. Kalau lebih dari itu, perempuan yang harus tegas. Bilang saja geli atau jujur bilang tidak suka,” kata Boyke menekankan.

Demikian artikel yang kita bahas tentang BAHAYA YANG MENGERIKAN JIKA PRIA SERING MENYENTUH V*GIN4 DAN P*YUD4R4 W4NITA.!!!, Semoga bermanfaat.
KETAHUILAH BAHAYA YANG MENGERIKAN JIKA PRIA SERING MENYENTUH V*GIN4 DAN P*YUD4R4 W4NITA.!!! KETAHUILAH BAHAYA YANG MENGERIKAN JIKA PRIA SERING MENYENTUH V*GIN4 DAN P*YUD4R4 W4NITA.!!! Reviewed by Unknown on 02:13:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.