TERBONGKAR!! ADAKAH YANG TAU FUNGSI SEBENARNYA LOBANG PADA KURSI INI??? KALAU BELUM, SILAHKAN BACA INI.!!!


Dari zaman dahulu ketika kita masih kecil hingga sekarang, kita selalu terheran heran dengan salah satu misteri yang sangat dekat dengan kita namun kita tidak mengetahui jawabannya. Yup, hal misteri tersebut adalah lubang yang berada di tengah kursi plastik.

Sejak dahulu kita selalu bertanya-tanya, apa sih fungsi dari lubang di kursi plastik ini? Kita sering menduga-duga bahwa lubang plastik itu untuk saluran udara ke pantat agar tidak panas, namun ternyata bukan itu alasannya.

Tentu, para teknisi yang mendesain jenis kursi seperti ini tidaklah asal-asalan pasti ada alasan mengapa mereka menciptakan lubang di tengah-tengah kursi plastik, dan alasan tersebut adalah:

1. Untuk memudahkan kita membawa kursi dengan jari

Bayangkan saja jika tidak ada lubang di tengah kursi plastik tersebut, kita akan kesulitan untuk mencungkil kursi tersebut jika sedang ditumpuk.

Dengan adanya lubang tersebut, memungkinkan kita untuk mencungkilnya dari arah tengah agar lebih mudah mengambilnya.

Jika saja lubang tersebut tidak ada, kita terpaksa untuk membukanya dari sisi-sisi yang sudah menyatu satu sama lain. Tidak ada pilihan lain selain merusak kursi itu jika ingin melepasnya.

2. Untuk memberikan ruang udara ketika ditumpuk

Nah yang satu ini juga tidak kalah pentingnya. Jika kursi tersebut tidak diberi lubang di tengahnya, maka udara akan terjebak di antara kursi ketika mereka ditumpuk.

Hal ini akan membuat kita sangat kesulitan untuk memisahkannya, sama seperti konsep dalam suntikan, ketika udara terjebak di antara pendorong dan suntikannya, maka udara akan menahan kita untuk dapat melepas suntikan tersebut.
Bagaimana, apakah pertanyaan anda sudah terjawab? Ya, dengan ini mungkin salah satu dari sekian pertanyaan yang berada di kepala kalian dapat terjawab.
TERBONGKAR!! ADAKAH YANG TAU FUNGSI SEBENARNYA LOBANG PADA KURSI INI??? KALAU BELUM, SILAHKAN BACA INI.!!! TERBONGKAR!! ADAKAH YANG TAU FUNGSI SEBENARNYA LOBANG PADA KURSI INI??? KALAU BELUM, SILAHKAN BACA INI.!!! Reviewed by Unknown on 02:22:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.